Wilfried Zaha di Kontrak Crystal Palace £ 110.000 per Minggu


Wilfried Zaha di Kontrak Crystal Palace £ 110.000 per Minggu - Permainan Online

Wilfried Zaha mengatakan kepada Crystal Palace bahwa dia bersedia menandatangani kontrak lima tahun senilai £ 110.000 seminggu setelah membantu mengamankan status klub Liga Utama Inggris musim berikutnya.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu telah menikmati musim produktifnya, mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist. Dia juga terpilih sebagai pemain Palace musim ini.

Penampilannya telah menarik perhatian Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, sementara Arsenal dan Manchester City diketahui telah melakukan kontak dengan perwakilannya dalam beberapa pekan terakhir.

Steve Parish, ketua istana, bersikeras bulan lalu bahwa dia berniat menolak semua tawaran untuk produk akademi pemuda yang dibeli dari Manchester United pada tahun 2015 setelah pindah ke Old Trafford pada tahun 2012 seharga £ 10 juta.

Perundingan mengenai kontrak baru untuk Zaha telah dimulai, dengan Istana yang diyakini bersedia menawarkan kesepakatan yang akan membuat pemain Pantai Gading internasional sesuai dengan pemain terbaik klub tersebut, Christian Benteke. Real Madrid Memiliki Kans Meraih Gelar Juara La Liga.

Itu berarti kenaikan yang signifikan pada gajinya sebesar £ 60.000 per minggu tapi juga menambahkan persentase yang lumayan untuk setiap biaya transfer potensial. Istana dianggap bernilai Zaha sekitar £ 40 juta di bawah persyaratan saat ini.

Setelah melihat karirnya setelah pindah ke United saat penandatanganan terakhir Sir Alex Ferguson - Zaha membuat dua penampilan pengganti untuk mereka di Liga Primer - dipahami bahwa dia mewaspadai meninggalkan Selhurst Park untuk sebuah klub di mana dia bisa menghadapi persaingan yang lebih ketat untuk reguler. tempat.

Dia menetap di daerah tersebut dengan keluarga muda dan telah mengindikasikan bahwa dia akan senang berada di klub yang dia ikuti pada usia 12 setelah mereka mendapatkan sepak bola papan atas untuk musim keenam berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Komentar

  1. Segera daftarkan diri anda sekarang serta ajak teman dan keluarga anda bermain poker online terbaik dan terpercaya dari pokerace. Raih hadiah ratusan hingga puluhan juta rupiah setiap minggunya untuk anda para pemain dan pecinta poker online saat ini. Kesempatan emas hanya datang sekali, gabung dan mainkan semua game poker online terbaik, terpercaya Indonesia. Ada banyak bonus yang siap menunggu anda, jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan login pokerace99 Sekarang Juga!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi