Kepala Liga Primer dan UEFA Bertemu Menyelesaikan Pertikaian


Kepala Liga Primer dan UEFA Bertemu Menyelesaikan Pertikaian - Permainan Online

Ketua eksekutif Liga Premier Richard Scudamore bertemu dengan presiden UEFA Aleksander Ceferin untuk pertama kalinya pada hari Selasa untuk membahas bagaimana menghindari bentrokan fixture antara pertandingan domestik dan kompetisi klub Eropa.

Ketua eksekutif Liga Premier Richard Scudamore bertemu dengan presiden UEFA Aleksander Ceferin untuk pertama kalinya pada hari Selasa untuk membahas bagaimana menghindari bentrokan fixture antara pertandingan domestik dan kompetisi klub Eropa.

Penjadwalan telah menjadi isu yang semakin dipermasalahkan untuk liga nasional teratas, dan Ceferin mengatakan kepada wartawan pada Kongres UEFA bulan lalu di Helsinki bahwa dia ingin membicarakannya dengan Scudamore "segera".

Ini mengikuti kunjungan Stoke yang telah diatur ulang ke Manchester City pada bulan Maret yang dimainkan bersamaan dengan dua pertandingan terakhir 16 di Liga Champions, termasuk kemenangan mendebarkan Barcelona 6-1 atas Paris St Germain.

Ada sebuah nota kesepahaman antara liga, yang diwakili oleh Liga Sepak Bola Profesional Eropa (EPFL), dan UEFA untuk menghindari bentrokan semacam itu namun berakhir pada bulan Maret dan anggota EPFL telah mengancam untuk menjadwalkan permainan di slot UEFA.

Ketua EPFL Lars-Christer Olsson juga menghadiri pertemuan dengan Ceferin dan Scudamore di markas UEFA di Nyon, Swiss. Michy Batshuayi Membuat Kemajuan di Chelsea.

Olsson, mantan kepala eksekutif UEFA, telah memimpin keluhan dari banyak liga domestik mengenai keputusan UEFA untuk memberikan penerbangan teratas di Inggris, Jerman, Italia dan Spanyol masing-masing empat tempat di babak penyisihan grup Liga Champions dari 2018 sampai 2021.

Ceferin terpilih menjadi presiden UEFA tahun lalu berkat suara dari banyak negara kecil di Eropa, sehingga diyakini bersimpati terhadap keluhan ini namun tidak mau melepaskan kesepakatan yang dibuat dengan hati-hati dengan klub terbesar di benua itu, terutama karena ia mendahului kedatangannya.

Tapi orang Slovenia itu membuat perasaannya tentang ancaman untuk menjadwalkan pertandingan domestik melawan Liga Champions dan Liga Europa yang sangat jelas di Finlandia bulan lalu saat dia mengatakan: "Saya tidak menyukainya."

Saat ditekan, dia menambahkan: "Mungkin kadang-kadang - saya harap jarang - mungkin tidak mungkin bermain pada waktu yang berbeda, tapi pada prinsipnya kita harus memiliki kesepakatan tentang itu dan saya pikir ini penting juga bagi Liga Primer."

Liga Primer, bagaimanapun, telah membela haknya untuk menjadwalkan permainan pada tanggal yang sama dengan UEFA, dengan mengatakan bahwa hal itu "kadang-kadang tidak dapat dihindari". Ini juga menunjukkan bahwa UEFA telah "memperburuk tantangan fixture wajah sepak bola Inggris" dengan mengambil lebih banyak tanggal untuk tahap knockout kompetisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi