Danny Welbeck Memberikan Arsenal Kemenangan


Danny Welbeck Memberikan Arsenal Kemenangan - Permainan Online

Bagi Granit Xhaka rasa sakit itu menyiksa. Itu terjadi setelah tendangan keras di punggung tungkai bawahnya di Tottenham Hotspur hari Minggu lalu, hanya 20 menit, dan gelandang Arsenal itu takut dia harus turun. Dia mengertakkan gigi dan berjuang melawan, tapi ketika dia akhirnya menyerah pada menit ke-65, timnya tertinggal 2-0 dan menuju kekalahan yang menghancurkan moral.

Apa bedanya seminggu membuat. Xhaka merasakan cedera yang sama di sini dan dia dikeluarkan dari keributan di menit ke-76. Kali ini Arsenal unggul 2-0 dan meluncur menuju kemenangan dalam laga yang harus mereka menangi.

Xhaka berangkat menuju tepuk tangan meriah. Dia telah membuat perbedaan, mengubah sore hari dengan dukungan timnya dengan tembakan pot yang dibelokkan, dan tidak ada yang bisa mengatakan bahwa jeda tersebut tidak terlambat bagi Xhaka, yang telah mengalami musim pertama yang sulit di Inggris setelah uang besarnya dari Borussia Mönchengladbach, atau klubnya.

Tidak ada saat petenis Swiss itu memungut kepemilikan di awal babak kedua, 25 meter keluar dan dengan kontes ini agak berkelok-kelok. Jadi dia menembak. Gelandang Manchester United Ander Herrera membalikkan badannya, bola menabraknya di sana dan melingkar. Dalam gerakan yang terasa lamban, ia mulai turun tangan dan David de Gea menyaksikan saat ia menjatuhkan diri di bawah mistar gawangnya.

Arsenal bangkit dan berlari, saraf awal mereka menjadi kenangan yang jauh, dan ketika mantan striker United Danny Welbeck bangkit untuk mengepalai umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain, setelah Anthony Martial dirampok oleh Rob Holding, die cast. United telah menawarkan sedikit rasa menyerang dan, ketika mereka diminta untuk menanggapi, tidak mengherankan mereka tidak bisa melakukannya.

Pada tanggal 16 meminta Arsene Wenger bisa merayakan kemenangan dalam pertandingan kompetitif melawan tim Jose Mourinho. Arsenal akan membutuhkan bantuan dari tempat lain jika mereka harus menyelesaikan musim yang sulit dalam posisi di Liga Champions namun setidaknya mereka masih bertarung. Pelatih Torino Mihajlovic Mengamuk di Studio TV.

Sedangkan untuk United, ini adalah kekalahan yang paling parah dan konferensi pers pasca pertandingan Mourinho, saat dia menulis dari empat peluang teratas timnya dan memiliki pemain pop di Wenger karena menekan pejabat keempat, jauh lebih menghibur daripada yang dimainkan oleh para pemainnya. di lapangan.

Ya, mereka memiliki dua peluang babak pertama yang jelas, yang tidak bisa dimainkan oleh Martial dan Wayne Rooney; Kesempatan Rooney dipresentasikan kepadanya oleh seorang pendukung Holding back-pass daripada kreativitas di United. Petr Cech berdiri tegak pada kedua kesempatan itu. Tapi performa pasca pertandingan Mourinho seharusnya tidak dibiarkan mengaburkan kegagalan timnya.

Peluang telah mengetuk keras untuk mereka setelah Liverpool menarik imbang melawan Southampton di awal hari. Sekali lagi United memiliki kendali atas takdir mereka dalam hal pertarungan untuk menyelesaikan Liga Champions melalui liga. Mereka menyerahkannya dan statistik tunggal terus mencemari mereka. Mereka belum mencetak satu gol pun dari rumah melawan klub papan atas musim ini - dan itu termasuk kekalahan 1-0 Piala FA melawan Chelsea.

Mereka mempertahankan tembakan di Liga Champions musim depan melalui Liga Europa, di mana mereka unggul 1-0 melawan Celta Vigo setelah pertandingan semifinal pertama. Menangkan kompetisi itu, kembalilah ke Liga Champions dan, dengan Piala EFL di tas, musim ini sukses. Namun Mourinho polos memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan apa yang luar biasa tentang kekalahan ini yang mengakhiri 25 pertandingan tak terkalahkan United di liga adalah betapa lemah lembutnya manajer tentang hal itu.

United telah digambarkan sebagai pemain yang dilanda cedera namun Mourinho tidak memiliki lima pemain karena berbagai penyakit - Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young, Timothy Fosu-Mensah dan Zlatan Ibrahimovic. Keenam, Marouane Fellaini, diskors.

Lineup Mourinho adalah kuat meskipun delapan perubahan yang dia buat dari leg pertama di Vigo Kamis lalu, meskipun ia khawatir tentang bagaimana Phil Jones dan Juan Mata akan mengatasi sepak bola pertama mereka sejak akhir Maret. Hal yang sama berlaku untuk Chris Smalling, yang telah kembali dari pemberhentian serupa sebagai pengganti terlambat melawan Vigo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi