Liverpool Memiliki Penjaga Gawang Kualitas Tertinggi


Liverpool Memiliki Penjaga Gawang Kualitas Tertinggi - Permainan Online

Jurgen Klopp telah mengesampingkan langkah musim panas untuk Joe Hart dan mengatakan dia puas dengan pilihan kiper di Anfield. Liverpool telah sangat terkait dengan pemain internasional Inggris yang dipinjamkan ke Torino setelah kehilangan tempat di Manchester City di bawah Pep Guardiola.

Sementara Simon Mignolet telah tampil mengesankan saat Liverpool mengejar kualifikasi Liga Champions, penahanan jangka panjangnya di posisi No1 masih belum pasti dan Loris Karius bersaing untuk meraih posisi tersebut. Klopp menegaskan petenis Jerman berusia 23 tahun itu adalah pilihan pertamanya di awal musim ini hanya untuk menjatuhkan mantan kiper Mainz setelah 10 penampilan di Liga Primer.

Manajer Liverpool mengatakan Hart bukan upgrade pada penjaga seniornya dan tidak akan menuju ke Anfield musim panas ini. Dia berkata: "Anda bertanya tentang kiper tapi Anda tidak menyebutkan namanya. Apakah ini tentang Joe Hart? Kita biasanya tidak membicarakan hal-hal semacam ini tapi dalam kasus khusus ini, saya rasa kita bisa melakukannya. Dia adalah kiper yang fantastis, kiper tim nasional Inggris, kualitas tertinggi, tapi kami memiliki kiper dengan kualitas terbaik. Bukan untuk kita pada saat ini dan semoga tidak ke depan - bukan karena Joe tapi karena kita sudah memiliki dua kiper yang kuat.

"Danny Ward ada di Huddersfield dan bermain cemerlang. Dia adalah pemain kita jadi kita akan membawanya kembali jadi ada persaingan. Anak-anak muda telah melakukan langkah-langkah yang sangat besar, Caoimhin Kelleher dan Kamil Grabara, dan itu sangat bagus. Saya mengerti pertanyaannya tapi saya tidak bisa memberikan jawabannya mungkin beberapa orang inginkan tapi kami selalu memikirkannya sepanjang waktu. Tekanan Spurs Membawa Yang Terbaik dari Chelsea.

Liverpool memiliki beberapa masalah defensif untuk pertandingan kandang hari Minggu melawan Crystal Palace. Joël Matip, Ragnar Klavan dan Lucas Leiva tidak dapat berlatih minggu ini karena cedera. Matip dan Lucas memiliki masalah otot, sementara Klavan memiliki sedikit masalah ligamentum medial. Joe Gomez dalam pertarungan untuk penampilan Liga Premier pertamanya musim ini.

Adam Lallana dan Jordan Henderson juga akan melewatkan pertandingan Istana dan Klopp telah meragukan ketersediaan kapten untuk sisa musim ini. Henderson telah keluar sejak 11 Februari karena cedera kaki dan tidak seperti Lallana, yang diharapkan kembali berlatih penuh minggu depan, tidak akan kembali.

Ketika ditanya apakah Henderson bisa melewatkan sisa kampanye, Klopp mengatakan, "Saya tidak tahu. Kita harus melihat. Dia tidak bisa benar-benar berlatih jadi kita harus menunggu kapan dia bisa. Itu selalu rencana dengan departemen medis. Dia tidak sabar lagi, saya dapat memberitahu Anda itu. Dia terlihat sangat sehat tapi tidak ada yang berubah. "


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi