Liverpool Butuh Tenaga dan Dukungan kata Emre Can

Liverpool Butuh Tenaga dan Dukungan kata Emre Can - Permainan Online
Emre Can mengatakan Liverpool membutuhkan akhir yang sempurna untuk musim ini untuk menjamin kualifikasi Liga Champions dan sebuah kebahagiaan dari Manchester City melawan José Mourinho United pada hari Kamis.

Pukulan Liverpool di atas-empat finish melemah pada hari Minggu ketika mereka tergelincir ke kekalahan 2-1 di kandang melawan Crystal Palace. "Itu selalu sama," kata Can, meratapi "bodoh" membela pada satu set yang memungkinkan Christian Benteke untuk menutup kemenangan Istana dengan gol kedua pertandingan melawan mantan klubnya.

United bisa menyalip sisi Jürgen Klopp di Liga Primer dengan memenangi dua pertandingan mereka dan Arsenal yang ketujuh akan tampil setinggi poin maksimal dari pertandingan mereka yang luar biasa. Bisa percaya inisiatif tetap bersama Liverpool namun mengaku tidak memiliki margin kesalahan dengan empat pertandingan untuk dimainkan.

"Kami frustrasi, kecewa," kata gelandang tersebut. "Itu selalu sama. Kami mengendalikan permainan, saya pikir kami tidak bermain terlalu buruk tapi kemudian kami kebobolan dua gol dari dua peluang. Ini sangat mengecewakan. Kita bisa kecewa setelah pertandingan tapi dari Senin kita harus melihat ke depan. Kita harus pergi lagi dan masih di tangan kita. Jika kita memenangi empat laga terakhir, kita akan mencapai Liga Champions. Beberapa tim papan atas lainnya akan saling berhadapan dan kami akan memberikan yang terbaik. "

Liverpool telah menghabiskan waktu hanya dua minggu di luar empat besar sejak September namun bisa keluar dari tempat di Liga Champions saat mereka memulai pertandingan di Watford Senin depan. Sisi Klopp kemudian menjamu Southampton dan melakukan perjalanan ke West Ham United sebelum kunjungan Middlesbrough pada hari terakhir musim ini, dan Can percaya empat kemenangan berturut-turut diperlukan untuk lolos ke kompetisi utama Eropa. Pep Guardiola Butuh Waktu di Manchester City.

Dia berkata: "Empat kemenangan harus menjadi target. Pertandingan berikutnya adalah Watford dan kami ingin menang di sana dan kami akan melihat apa yang terjadi. Semua orang sangat kecewa karena kita harus menang melawan Istana. Kami punya peluang. Itu bodoh dari kita. Sekali lagi itu adalah satu set piece. Kami telah melatih mereka dalam pelatihan, kami telah berlatih dengan sangat baik. Semua bagian yang ditetapkan dalam latihan yang telah kami lakukan dengan sangat baik tapi sekali lagi kami mengakui sebuah gol setelah satu set piece. Itu bodoh.

"Anda selalu kecewa kehilangan permainan tapi kami tidak bermain terlalu buruk. Kami memiliki kesabaran dan segalanya dan kemudian kami unggul 1-0. Kita harus pintar, pandai dalam posisi itu. Dan kemudian kami mengakui dua gol. "

Bisa mengambil tanggung jawab untuk gagal menggandakan keunggulan Liverpool melawan tim asuhan Sam Allardyce saat ia melewatkan kesempatan melotot dari pemecatan Georginio Wijnaldum. "Bola tidak terlalu cepat mendekatiku," akunya. "Saya tidak tahu mengapa tapi saya tidak bisa mencetak gol dan itu adalah kesempatan bagus. Pitch sedikit kering tapi saya harus mencetak gol ini. Saya tahu ini."

Adam Lallana diperkirakan akan kembali dari pemberhentian jangka panjang melawan Watford namun, setelah Daniel Sturridge bergabung kembali dengan daftar cedera Liverpool sebelum pertandingan melawan Istana dengan masalah pinggul lainnya, dapat mengklaim absen tersebut mendapat korban pada hari Minggu. "Saat melihat bangku itu masih sangat muda," katanya. Pengganti Liverpool termasuk dua anak berusia 17 tahun - Rhian Brewster dan Ben Woodburn - Trent Alexander-Arnold yang berusia 18 tahun dan Joe Gomez yang berusia 19 tahun. "Kami kehilangan banyak pemain kami, ada banyak luka. Anda harus melihat Chelsea. Mereka beruntung dengan itu, misalnya. Kami tidak beruntung dengan ini - tapi itu bukan alasan. Kita harus pergi lagi. Kita harus berjuang untuk target kita. "

Mungkinkah tim asuhan Pep Guardiola membantu empat tujuan Liverpool pada Kamis dengan mengakhiri total 23 pertandingan Manchester United yang tak terkalahkan di Liga Primer. Dia berkata: "Apakah Kota memenangkan hasil yang lebih baik? Lalu aku ke City. Salah satu tim teratas akan menjatuhkan poin dan itu adalah hal yang baik. Kita harus berada di sana dan di pertandingan berikutnya melawan Watford, kita harus menang lagi. "


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi