Beberapa Versi Game Poker Video



Ada sejumlah variasi variasi video poker yang bisa ditemukan di kasino online. Kebanyakan pemain mengetahui game Jacks atau Better, namun ada banyak versi lain dari permainan video poker yang bisa dimainkan untuk menambah variasi pengalaman bermain game online Anda.

Jacks atau Better Video Poker

Jacks or Better adalah permainan video poker dimana tangan terendah yang akan dibayarkan adalah sepasang Jacks. Pemain akan menerima pembayaran di tangan manapun yang terdiri dari dua Jack, atau tangan poker yang lebih baik.

Puluhan atau Lebih Baik Video Poker

Game ini tidak memiliki kartu liar. Hal ini mirip dengan Jacks atau Better, namun tangan terendah yang bisa dibayarkan adalah sepasang puluhan. Pembayaran maksimum untuk Royal Flush biasanya ditetapkan pada 4.000 koin.

Aces dan Faces Video Poker

Versi poker video ini dimainkan dengan cara yang sama seperti permainan poker video standar dimainkan, namun ada pembayaran lebih besar yang tersedia untuk beberapa kombinasi poker yang dibuat. Pembayaran yang lebih tinggi diberikan untuk semua pembayaran yang dilakukan dengan kombinasi kartu wajah - Jacks, Queens, atau Kings, dan juga Aces. Empat dari Kind juga diberi payout lebih besar dalam versi video poker ini. Meningkatkan Pembayaran Video Poker.

Deuces Wild Video Poker

Kartu nomor dua disebut sebagai Deuces. Dalam game ini, keduanya, atau deuces, dianggap wild card. Ini berarti bahwa empat 2 bertindak sebagai joker, meningkatkan jumlah pelawak yang tersedia dalam versi video poker ini.

Deuces dan Joker Poker

Meski video poker biasanya dimainkan dengan setumpuk standar 52 kartu, ada beberapa pengecualian untuk peraturan ini. Versi video poker ini, Deuces dan Joker Poker, adalah permainan video poker yang dimainkan dengan 53 kartu. Sesuai namanya, deuces (dua) dianggap sebagai joker dan ada juga joker biasa dalam kemasan yang membawa jumlah kartu kita sampai 53.

Louisiana Double Poker

Versi poker video ini dimainkan dengan cara yang sama seperti permainan poker video biasa dimainkan. Permainan ini, bagaimanapun, memiliki kartu tambahan, sehingga jumlah kartu menjadi 53, bukan 52 kartu. Kartu tambahan ini bukan kartu liar, melainkan kartu ganda. Jika kartu ganda dipegang di tangan dengan beberapa kartu lain yang kemudian membentuk kombinasi kemenangan, pemain akan menerima pembayaran ganda untuk memenangkan poker video ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi