Striker Arsenal Chuba Akpom di Minta Masuk Timnas Nigeria


Striker Arsenal Chuba Akpom di Minta Masuk Timnas Nigeria - Permainan Online

Striker Arsenal telah bermain untuk Inggris U-21s tapi dekat dengan memutuskan bahwa masa depan internasional senior terletak dengan Nigeria sebagai gantinya.

Chuba Akpom dekat bergabung dengan jajaran pemain kelahiran Inggris menyatakan bermain untuk Nigeria, meskipun 21 tahun belum membuat keputusan akhir tentang masa depan internasional. permainan online.

Striker Arsenal telah berlatih dengan skuad Nigeria di Barnet minggu ini, sebagai bagian dari upaya Federasi Sepakbola Nigeria untuk merekrut generasi berikutnya dari pemain muda yang lahir di Inggris untuk orang tua Nigeria.

The Independent mengungkapkan pekan ini bahwa setelah bertahun-tahun kinerja yang kurang, NFF bertekad untuk membuat sebagian besar pemain yang berbasis bahasa Inggris menjelang Piala Dunia 2018 dan 2019 Piala Afrika. Mereka direkrut Arsenal Alex Iwobi pada tahun 2015 dan sekarang percaya bahwa mereka telah membujuk Akpom, sahabatnya dan mantan pemuda Arsenal rekan setimnya, bermain untuk mereka juga.

Akpom telah bermain untuk Inggris dari bawah-16 sampai ke tingkat bawah-21, dan bermain untuk Gareth Southgate Inggris U-21s baru-baru September tahun lalu. Tapi ia menikmati waktunya dengan Nigeria akhir pekan ini dan sekarang dekat dengan terjadinya tindak masa depannya kepada mereka. Akpom kemungkinan akan berada di skuad Nigeria untuk Piala Afrika kualifikasi melawan Afrika Selatan pada Juni. Akpom adalah pinjaman dari Arsenal ke Brighton dan Hove Albion dan diatur untuk meninggalkan di musim panas.

Akpom akan bergabung Iwobi di generasi baru kelahiran Inggris atau Inggris-mengangkat playes Nigeria. Ola Aina, Chelsea bek kanan yang telah bermain untuk Inggris U-20 tingkat, adalah pelatihan di Barnet terlalu minggu ini dan juga di set untuk mewakili negara orang tuanya dari musim panas ini dan seterusnya.

Eberechi Eze dari Queens Park Rangers dan Josh Maja dari Sunderland berada di pelatihan juga dan belum sepenuhnya memutuskan, tapi keduanya dipahami condong ke arah bermain untuk Nigeria. Fred Onyedinma dari Millwall dan Joe Aribo dari Charlton juga diharapkan untuk menyatakan untuk Nigeria juga. Ademola Lookman dari Everton, yang bermain untuk Inggris U-20 pada hari Sabtu, belum memutuskan negara mana ia akan mewakili di tingkat senior.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi