Pemain Muda Chelsea Ola Aina 'dibujuk' Mewakili Nigeria daripada Inggris


Pemain Muda Chelsea Ola Aina'dibujuk'Mewakili Nigeria daripada Inggris - Permainan Online

Federasi Sepakbola Nigeria berkeyakinan telah membujuk Inggris di bawah-20 internasional Ola Aina untuk mewakili mereka sebagai bagian dari sejumlah anggota baru kelahiran Inggris atau Inggris-mengangkat untuk Super Eagles.

Nigeria telah berbasis di Barnet untuk jeda internasional ini, menggambar 1-1 dengan Senegal pada Kamis malam. Mereka karena bermain Burkina Faso pada Senin malam tapi permainan yang dibatalkan ketika pemain Burkinabe tidak bisa mengamankan visa.

Lebih penting lagi, NFF telah mengundang pemain berbasis bahasa Inggris untuk melatih dengan mereka, untuk memperkenalkan mereka ke skuad dan staf, dan berkeyakinan telah mengamankan berjangka internasional lima anak-anak pekan ini. NFF sangat ingin memperkuat skuad dengan pemain berbasis bahasa Inggris menjelang Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Permainan online, Ola Aina adalah nama yang paling terkenal, 20 tahun segera kembali setelah membuat lima penampilan senior untuk Chelsea musim ini. Aina, yang lahir di London selatan, telah mewakili Inggris di bawah-16, u-17, u-18, u-19 dan u-20 tingkat. Ia memenangi gelar terakhir dari nya enam Inggris u-20 caps satu tahun yang lalu hari ini, di tim Inggris bersama Harry Winks dan Marcus Rashford.

Tapi Aina telah berlatih dengan Nigeria di Barnet selama beberapa hari terakhir, dan kini telah memutuskan bahwa masa depan internasional terletak dengan mereka. Dia diharapkan berada di skuad Nigeria untuk mereka berikutnya pertandingan kompetitif, sebuah Piala Afrika kualifikasi 2019, di rumah ke Afrika Selatan pada tanggal 9 Juni.

Eberechi Eze, Queens Park Rangers berusia 18 tahun yang menandatangani kesepakatan profesional pertamanya pada bulan Januari dan melakukan debut musim ini juga telah di pelatihan dengan skuad Nigeria pada hari Minggu dan Senin. Dia diperkirakan akan membuat keputusan akhir secepat diduga kuat condong ke arah memilih Nigeria.

Fred Onyedinma bukan bagian dari kamp pelatihan Nigeria setelah bermain untuk Millwall dalam kekalahan mereka 1-0 untuk Swindon Town pada Sabtu sore. Tapi 20 tahun, yang lahir di Lagos dan pindah ke London timur ketika ia berusia tiga tahun, dianggap dekat dengan melakukan masa depannya ke Nigeria juga.

NFF juga yakin bahwa mereka telah mengamankan masa depan Josh Maja, Sunderland 18 tahun ke depan, meskipun ia tidak berlatih dengan mereka minggu ini, dan Joe Aribo, Charlton gelandang Athletic 20 tahun ditandatangani dari Staines kota pada tahun 2015.

Merekrut pemain akan mewakili keberhasilan yang signifikan untuk NFF setelah membujuk Alex Iwobi dari Arsenal bermain untuk mereka, setelah Iwobi telah bermain untuk Inggris sampai ke tingkat U-18. Setelah sukses minggu ini, NFF akan mengalihkan perhatian mereka ke target berikutnya mereka, Everton winger Ademola Lookman. Pemain berusia 19 tahun, yang bermain untuk Inggris U-20 melawan Perancis pada hari Sabtu, lahir di London untuk orang tua Nigeria tetapi belum memutuskan masa depan internasional senior.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi