Manchester United Krisis Pemain Akibat Cedera


Manchester United Krisis Pemain Akibat Cedera - Permainan Online

Manajer Manchester United Jose Mourinho menghadapi sesuatu dari krisis seleksi menjelang kunjungan West Bromwich Albion akhir pekan ini ketika Liga Premier resume, dengan sebanyak tujuh pemain tim pertama baik berjuang untuk kebugaran atau sudah dikesampingkan dari bentrokan itu.

Kedua Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera sudah diskors untuk pertandingan, mantan larangan retrospektif setelah menyikut Bournemouth Tyrone Mings dan yang terakhir untuk dikirim-off dalam kekalahan Piala FA oleh Chelsea dua pekan lalu.

Hilangnya pencetak gol terbanyak mereka di Ibrahimovic cukup memprihatinkan, mengingat Inggris telah berjuang untuk tujuan musim ini jauh dari Swedia, tapi jeda internasional juga telah mengambil korban pada tim dengan sejumlah keraguan cedera yang timbul menjelang akhir pekan ini pertemuan.

Permainan online, Phil Jones mengalami cedera kaki saat latihan Inggris pekan lalu setelah ditangani oleh United rekan setimnya Chris Smalling, yang dirinya menyerah pada hari cedera kemudian setelah menderita ketukan menjelang kemenangan atas Lithuania.

Ia meninggalkan Mourinho dengan kurangnya pilihan di pertahanan yang kemungkinan akan melihat dia menyebarkan Marcos Rojo bersama Eric Bailly di bek tengah, dengan Daley Blind di sebelah kiri yang diberikan jatuh Luke Shaw bawah urutan kekuasaan.

Seiring dengan Jones dan Smalling, gelandang Marouane Fellaini juga telah kembali dari tugas internasional dengan “keluhan toe” yang bisa meninggalkan Mourinho pendek di lini tengah. Mourinho berharap bahwa Fellaini akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Baggies, tetapi manajer Belgia Roberto Martinez telah memerintah dia keluar dari persahabatan internasional dengan Rusia pada Selasa malam.

Paul Pogba juga bisa absen untuk pertandingan setelah ia tertatih-tatih keluar dari kemenangan Liga Europa atas FC Rostov dua pekan lalu, karena cedera hamstring kemungkinan untuk memaksa dia keluar dari pertemuan akhir pekan ini setidaknya, dan dengan kunjungan Everton datang hanya tiga hari kemudian, rekor penandatanganan dunia bisa kehilangan dua game berikutnya sampai ia pulih.

Cedera akhir khawatir di tangan Mourinho adalah bahwa kapten Wayne Rooney setelah striker terluka dalam sebuah tantangan oleh Jones selama pelatihan Inggris sebelum jeda internasional. Bahkan jika Rooney pulih pada waktunya untuk menghadapi sisi West Brom diisi dengan keyakinan berkat kemenangan 3-1 atas Arsenal terakhir kali, keengganan Mourinho untuk bermain dia di lini tengah meninggalkan dia pendek pada pilihan di tengah-tengah taman, setelah diperbolehkan Bastian Schweinsteiger untuk meninggalkan klub untuk bergabung Chicago Fire di Amerika Serikat.

Michael Carrick bermitra Fellaini di lini tengah dalam kemenangan 3-1 atas Middlesbrough sembilan hari lalu, dan jika Belgia gagal pulih tepat waktu untuk memulai pertandingan, Mourinho mungkin harus beralih ke Timothy Fosu-Mensah untuk plug kesenjangan, dengan menyerang trio Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan salah satu Anthony Martial, Jesse Lingard dan Ashley Young mengisi di sayap kiri di belakang striker Marcus Rashford.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi