Eden Hazard Pengen Bermain di Real Madrid


Eden Hazard Pengen Bermain di Real Madrid - Permainan Online

Untuk pertama kalinya, raksasa Eropa akan menguji Chelsea tekad, tetapi apa yang akan terjadi ketika kekuatan tak terbendung Real Madrid bertemu obyek bergerak?

Dalam apa yang telah menjadi acara yang dipenuhi 14 tahun di bawah Roman Abramovich sejauh ini, Chelsea telah bertahan sedikit yang adil kontroversi dan kesulitan di tengah begitu banyak piala, ke titik yang satu karyawan sekali gurau dengan tertawa “selalu ada sesuatu di klub ini” . Ada sesuatu yang mereka belum harus menahan, bagaimanapun, bahwa hampir setiap besar klub Liga Premier lainnya sejauh tertekuk di bawah. Mereka sekarang terlihat semakin mungkin untuk menghadapi itu selama beberapa bulan ke depan.

Itulah kepentingan bersama yang tepat di salah satu bintang mereka dari salah satu Spanyol dua besar, khususnya Real Madrid dan Eden Hazard. Tentu, duo Liga telah diambil melihat pemain Chelsea dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka belum mengalami jenis “proyek” yang benar-benar berlaku tekanan; Arsenal berhadapan dengan Thierry Henry dan Cesc Fabregas; bahwa Manchester United berhadapan dengan Cristiano Ronaldo; bahwa Tottenham Hotspur berhadapan dengan Luka Modric dan Gareth Bale.

Sepertinya itu berubah. Selama akhir pekan, kami memiliki apa yang selalu tampak seperti langkah besar pertama dalam proyek ini: media promosi. Senin Marca memimpin dengan halaman Hazard depan besar yang melampaui menyatakan bunga riil dalam pemain. Ini bukan merasa seperti itu memiliki jenis rincian yang telah sengaja dibocorkan oleh hirarki Bernabeu untuk memulai mendestabilisasi situasi dan mendapatkan pria mereka. depan menyatakan: ‘Chelsea terbuka untuk negosiasi’, sementara juga merinci bahwa klub memiliki perjanjian dengan pemain bahwa mereka akan mendengarkan tawaran.

Sebagai orang akrab dengan cara hirarki Stamford Bridge beroperasi tahu, meskipun, itu tidak biasa membuka sikap mereka dalam negosiasi. Mereka yang dekat dengan klub, sebaliknya, bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual nama premium mereka. Permainan Online.

Itu juga yang membuat situasi ini semua lebih menarik, dan mudah-mudahan sentuhan lebih menarik daripada saga biasa. Ada unsur dari kekuatan tak terbendung terhadap benda tak bergerak tentang hal itu.

Chelsea belum memiliki paling produktif jendela transfer musim panas mereka selama dua tahun terakhir karena mereka telah beroperasi sentuhan lebih hemat, namun mereka masih berhak dihormati sebagai salah satu slickest dan canniest dalam bisnis, terutama untuk kecepatan dan tepi keras dengan yang mereka penawaran lengkap. Mereka juga memiliki kekuatan keuangan untuk kembali semuanya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Online Adalah Solusi Aman Permainan Sabung Ayam

Olivier Giroud Ingin Bergabung Tim Piala Dunia Prancis

Online Permainan Roulette Strategi